Kunci Rahasia Mendidik Anak Agar Cepat Hafal Alquran

Terlahir Prematur dan Lumpuh Otak, Fajar Hafal Quran 30 Juz Usia 4,5 Tahun, Allahu Akbar! – Apakah Rahasia nya ?… mari kita simak…. Ustadz Yusuf Mansur sangat menyesal karena baru mengetahui keberadaan Fajar Abdurokhim Wahyudiono, sekarang-sekarang ini, dia yang menderita penyakit Cerebral Palsy atau Lumpuh Otak sejak dilahirkan. Fajar ternyata sudah menyelesaikan hafalan Al Qur’an 30 Juz saat berusia 4,5 tahun. Allahu Akbar!

“Kalau begini ceritanya, maka Fajar adalah penghafal Al Qur’an terkecil (termuda) di dunia, Masya Allah,” ungkap Ustadz Yusuf.

“Tahun depan saya akan berangkatkan Fajar ke Makkah Al Mukarromah untuk ikut Musabaqah Hifzhil Qur’an Internasional, doain mudah-mudahan Fajar bisa juara 1 Amin,” lanjut Ustadz Yusuf.

“kira-kira apa ni rahasianya bisa hafal seperti ini?”,

“sebenarnya Fajar bisa hafal AlQuran itu tidak sengaja Ustadz”

“Masyaa Allah, tidak sengaja ja bisa hafal Quran, apalagi sengaja… ia gak!” Pungkas Ustadz Yusuf.

Ibunya menceritakan bahwa Fajar terlahir prematur usia kandungan 6,5 bulan beliau lahir, dan dokter menyampaikan kalau Fajar menderita Cerebral Palsy, jadi harus dirawat dirumah sakit.

Ketika dirawat diRumah Sakit, ayahnya Fajar rutin membawakan ASI(Air Susu Ibu) dan beliau ketika mengantar ASI selalu membacakan AlQuran 1/2 Juz di Pagi hari & 1/2 Juz di sore hari, jadi Fajar sudah mendengar AlQuran 1juz/hari sejak lahir.

“Dan ketika sudah dirawat dirumah, saya dan suami sepakat memutarkan tilawah 24 jam agar dia selalu mendengar yang baik-baik saja tanpa terpikir dia akan hafal Al Quran” cerita Heni.

Di usianya yang ketiga, Fajar baru dapat berbicara namun yang keluar dari bibirnya seringkali berupa potongan-potongan ayat Al Qur’an, tapi masih belum berurutan & dia seringkali kebingungan dengan lanjutan ayat nya,

Pasangan tersebut lalu memanggil seorang guru untuk mengajarkan dan membimbing hafalan Fajar. Masya Allah Hasilnya Fajar hafal 30 juz Al Qura’n di usia 4,5 tahun dengan hafalan yang sangat kuat.

“Kalau pemirsa boleh tahu Fajar cita-cita nya ingin jadi apa ?” “Ingin jadi Imam Masjidil Harom” Aamiin yaa Rabb… sebuah jawban yg menggetarkan hati semua pemirsa saat itu…

Saudaraku barangkali ini membantu kita semua, untuk melahirkan anak-anak seperti Fajar-Fajar berikutnya.

Ada sebuah Tab Mainan Anak yang isi nya :
=> 50 Surat AlQuran Mulai dari QS.Asshaf (Juz 28) – QS.Annas (Juz 30) serta AlFatihah.
50 Surat dg Qori Syaikh Sa’ad AlGhomidy (Imam Masjidil Harom

Tags: