Kumpulan Situs Layanan Upload dan Sharing Video Terbaik Seperti Youtube

Youtube – kemungkinan Anda Sering mendengar tentang YouTube dan menggunakannya secara teratur. Google mengambil waktu untuk membangun situs paling komprehensif untuk posting video online dan itu menunjukkan – Yo utube sekarang top situs video di dunia dengan lebar margin. Dalam kasus Anda tidak sadar, YouTube memiliki rev fitur berbagi pema-, lebih dari 1 miliar pengguna mengunggah lebih dari diperkirakan 500 jam video ke situs setiap menit , dan lebih dari satu juta pengiklan menggunakan platform iklan Google.
Youtube

Facebook Video – Facebook Video menghasilkan lebih dari suatu tempat di sekitar 8 miliar views per hari. Kabar baiknya adalah bahwa Anda mungkin sudah memiliki akun Facebook dan jika Anda tidak, itu sangat mudah untuk membuat satu, baik sebagai individu, dan sebagai sebuah merek. Dengan fokus Facebook adalah menempatkan pada video sekarang, itu adalah waktu terbaik untuk mempertimbangkan posting di sana, dan itu hanya masalah waktu sebelum semua cegukan fleshed keluar dari manajemen hak video yang Facebook, atau sistem ID konten , sekarang bahwa situs memperkenalkan Manajer Hak . Situs jejaring sosial juga memiliki program berbagi pendapatan untuk beberapa pencipta, yang membuatnya bisa dibilang situs video terbesar di luar YouTube. Tidak hanya itu, tetapi Facebook adalah pesaing sejati untuk tempat teratas di jalan, jika kecenderungan ini terus berlanjut.

Vimeo – Vimeo adalah seperti sepupu berseni YouTube. Ini memiliki fitur yang sangat mirip dengan platform video Google, tetapi cenderung dianggap masuk ke tempat untuk memasukkan film pendek dan konten episodik.  Meskipun YouTube memiliki khalayak yang lebih besar, Vimeo adalah tempat untuk menargetkan audiens yang menghargai film kreatif dibuat dengan baik, daripada menghibur klip video pendek yang telah menjadi ciri khas YouTube. Vimeo memiliki sejumlah bagi hasil model, di daerah, termasuk sebuah “Tip Jar ” dan Vimeo on Demand. Hal ini memungkinkan pencipta fleksibilitas yang besar dengan model bebas iklan. Ini trade-off datang dengan biaya berlangganan tahunan untuk posting ke permintaan bagian dari situs.

Dailymotion

Dailymotion – Dailymotion tampaknya menjadi situs komunitas-pertama yang sering mendapat ditinggalkan umat video online, tetapi memiliki platform besar yang pasti bernilai memanfaatkan untuk video. Situs ini memiliki seperangkat kuat analytics untuk pencipta, program pembagian pendapatan dan sistem ID konten untuk memerangi pelanggaran hak cipta. Seperti YouTube, Anda diminta untuk memiliki account untuk meng-upload atau komentar, tapi Anda dapat menonton video ada saja tanpa satu.

Mobile Video Centric Apps

Kumpulan Situs Upload dan Sharing Video Terbaik Seperti Youtube – Kemajuan dalam teknologi mobile tidak hanya menyebabkan konsumsi besar-besaran dari video di smartphone, dan tablet, mereka juga telah memfasilitasi berbagai macam, aplikasi video tunggal-tujuan ponsel-sentris baru.

Vine – YouTube pindah dari konten bentuk singkat, Twitter milik Vine bangkit untuk mengisi kekosongan itu. 6 konten kedua Vine adalah mudah dicerna, yang memungkinkan untuk digunakan untuk beberapa tujuan. Ini tentu dapat digunakan sebagai platform rumah, tetapi karena tidak memiliki cara langsung untuk menghasilkan uang itu, itu meminjamkan baik untuk memulai percakapan dan menghubungkan dengan penonton dari panggung. Vine juga merupakan tempat yang bagus untuk konten baik waktunya. Jika ada sesuatu yang tren di sosial, menjadi bagian dari percakapan yang mudah dengan anggur singkat. Yang terakhir jumlah yang dilaporkan pengguna aktif adalah 40 juta pada tahun 2013. Vine juga melaporkan pada awal tahun 2015 bahwa mereka melihat 1,5 miliar loop per hari.

Instagram Video – Instagram paling dikenal untuk gambar, tetapi hanya setahun setelah Facebook mengakuisisi itu untuk $ 1 miliar pada 2012, mereka menambahkan video juga. Seperti Vine, video adalah bentuk singkat dan sekarang melampaui asli 15 detik. Pengguna sekarang dapat meng-upload konten yang berlangsung hingga satu menit, yang banyak merek sudah mengambil keuntungan dari. Instagram memiliki manfaat tambahan dari memanfaatkan lebih dari 400 juta pengguna, belum lagi integrasi dengan Facebook. Instagram juga meminjamkan baik untuk menjembatani percakapan antara platform dan juga tidak memiliki model pembagian pendapatan asli.

Snapchat – Snapchat telah benar-benar bangkit untuk menonjol dalam beberapa tahun terakhir, dan berada di barisan depan pemasaran fana. Hal ini sangat di sini dan sekarang dan dengan penambahan Cerita Snapchat, konten dapat ditambahkan dan terus lagi feed pribadi 24 jam macam. Snapchat merupakan tempat yang tepat untuk terhubung dengan basis pelanggan yang sudah ada dan meminjamkan baik untuk konten tepat waktu. Fakta pesan menghilang memberikan sebuah “bertindak sekarang” tarik dan perasaan eksklusivitas bagi pelanggan. Snapchat menghasilkan 10 miliar video setiap harinya, menciptakan percakapan yang tidak pernah berakhir dengan fans mereka dan teman-teman.

Twitter VideoTwitter adalah tempat yang menarik untuk video. Untuk satu, Twitter sudah memiliki Vine, yang memiliki pijakan yang jauh lebih besar dalam ruang video dan sudah terintegrasi dengan baik dengan Twitter. Twitter video yang memang memiliki manfaat tambahan posting 30 video kedua. Untuk sebagian besar, ini mengisi kebutuhan yang sama seperti situs-situs lainnya, tetapi sedikit terlambat untuk permainan.

Anda pasti dapat memanfaatkan Twitter berikut dengan Twitter video, tapi didirikan mobile video platform yang lebih umum digunakan daripada Twitter video. Daftar ini tidak akan lengkap tanpa itu, tetapi ada kesempatan baik itu mungkin tidak relevan saat berikutnya kami memperbarui daftar ini platform.

Live Streaming Video Sharing Sites – Live streaming, seperti namanya, memungkinkan pemirsa untuk menonton video online secara real-time. Ponsel aplikasi, seperti mengoceh, dan Periscope, memungkinkan merek dan pencipta untuk menyiarkan acara untuk jutaan pemirsa di mana saja, dan kapan saja. Dengan jenis jangkauan, kami berharap untuk melihat lebih banyak merek mengambil lompatan ke live-streaming, dan memanfaatkan jenis keterlibatan jenis tertentu dari konten video dapat menghasilkan.

UstreamUstream adalah salah satu platform video pertama untuk memfasilitasi live-streaming, jalan kembali pada tahun 2007. situs interaktif hidup memberikan platform untuk setiap pencipta dengan kamera dan koneksi internet yang layak untuk meng-upload konten ke khalayak global melalui saluran mereka sendiri. Ini adalah layanan dasar gratis untuk semua pengguna, dan ada pilihan premium untuk penyiaran profesional. Diakuisisi oleh IBM pada bulan Januari 2016 di $ 130M sebagai bagian dari rencana untuk membangun teknologi raksasa awan layanan video.

Facebook Live – Facebook Live tersedia untuk diverifikasi facebook pemilik halaman, dan memungkinkan pencipta dan merek untuk disiarkan langsung ke pengikut pada platform. Pengguna memiliki pilihan untuk memilih target penonton mereka, dan dapat memilih untuk menyimpan konten video ke timeline mereka, dan arsip video. Video juga dapat tertanam di situs eksternal, termasuk saluran media sosial. Tersebut adalah investasi Facebook di video, mengumumkan awal tahun ini bahwa video langsung akan menerima prioritas dalam News Feed pengguna, dengan algoritma situs memastikan bahwa jenis format video yang akan lebih cenderung muncul lebih tinggi bagi pengguna Facebook. Facebook juga menegaskan bahwa video langsung mendapatkan sekitar 10x keterlibatan konten video lain di situs. Mengawasi keluar untuk mendalam panduan praktik terbaik untuk Facebook Tinggal yang segera hadir!

YouTube Live – Pada bulan April 2016, YouTube mengumumkan dukungan dari 360 derajat video langsung stream, dengan siaran live-streaming besar pertama datang dari festival musik Coachella. Situs ini juga dikabarkan akan bekerja pada sebuah aplikasi untuk menyaingi Periscope, disebut YouTube Connect. Video langsung akan tersedia melalui aplikasi, serta pada saluran YouTube pencipta ini, dan mereka akan penandaan dan chatting fitur yang tersedia.

Twitch – Meskipun terutama dianggap sebagai layanan live-streaming, Twitch akan merekam konten yang telah mengalir dan menyimpannya di saluran untuk melihat masa depan. Ada juga program mitra di Twitch yang memungkinkan konten untuk menghasilkan uang dan membayar langganan untuk saluran yang menawarkan fasilitas tambahan. Untuk live streaming, terutama pada desktop, Twitch adalah pilihan atas sekarang. Amazon, diperoleh Twitch pada tahun 2014 untuk $ 970.000.000.

Periscope – Twitter App Periscope adalah layanan live streaming lain yang memperoleh berikut dengan pencipta, dan pemirsa. Begitu banyak sehingga, itu bernama dikukuhkan sebagai aplikasi Apple tahun 2015! Periskop telah digunakan untuk 200 juta siaran to date – 100 juta dalam tiga bulan terakhir saja. Pengguna Twitter mendapatkan pemberitahuan dari pencipta atau merek saat siaran langsung segera dimulai, dan pemirsa dapat memberikan umpan balik instan dengan mengirimkan ‘hati’ untuk menunjukkan persetujuan mereka (dan dengan bailing out dari siaran jika mereka tidak peduli untuk mengikuti ).

YouNow – YouNow semakin populer di kalangan milenium, dan merupakan platform yang berfokus sepenuhnya pada video langsung. Ini unik karena telah diberhentikan keterlibatan khas fitur seperti saham dan upvotes, mendukung sistem perdagangan sosial di mana pemirsa dapat meninggalkan YouNow ‘Bar’ untuk pencipta dalam tip jar virtual. Beberapa pencipta atas di situs bisa mendapatkan hingga US $ 50K per tahun menggunakan fitur ini.

Tentu saja ada situs video postingan lain di luar sana, tetapi jika Anda sedang membangun penonton, berbagi pekerjaan Anda, atau ingin memanfaatkan platform untuk merek Anda, saya akan merekomendasikan platform ini sebagai satu-satunya orang yang relevan sekarang. Hanya beberapa situs yang benar-benar bertujuan untuk menjadi solusi all-in-one untuk video, yang sisanya memiliki kegunaan yang sangat spesifik di mana mereka unggul. Ketika mencari untuk memasukkan konten video, ingatlah ini dan memilih platform yang tepat untuk Anda dan konten Anda dan tujuan Anda. sumber tubularinsights.com