Gerbong Kereta Api Dibakar dan Enam Penumpang Ditikam

Sebuah gerbong kereta di Swiss terbakar pada Sabtu sore waktu set- empat. Selain kebakaran itu, enam penum pang dilaporkan mengalami luka tusuk Pelakunya adalah seorang pria warga negara Swiss yang diduga terpengaruh paham radikal Dugaan sementara pihak kepolisian, tindakan tersangka sudah terencana, serta menyerupai teror simpatisan Negara lslam rak dan Syam(ISIS) selama beberapa bu- lan terakhir di pelbagai kota besar Eropa.

Channel News Asia melaporkan, insiden itu terjadi di dekat Stasiun Sales, antara Kota Buchs dan Sennwald dekat perbatasan Li- chtenstein. Pria itu menyiram cairan bahan bakar ke gerbong yang dia tumpangi. Di sela-sela kepanikan penumpang ketika gerbong tersulut api, pelaku menusuk mereka secara acak. “Pelaku mempersen jatai diri dengan sebilah pisau,” kata juru bicara Kepolisian Kota Saint Gallen Tercatat pelaku, bersama enam orang lain, mengalami luka bakar serta luka tusukan.

Satu bocah lelaki berusia enam tahun turut menja di korban tindakan pelaku. Ada belasan orang yang terjebak di gerbong terbakar itu, sebelum RO tim pemadam dan polisi menerobos masuk ed” menyelamatkan mereka. Pelaku segera dibekuk petugas keamanan.(mdc) Sumber Prohaba.