Cara Mengubah Sinyal Jaringan Internet E menjadi 3G Atau H

Cara Mengubah Sinyal Jaringan Internet E menjadi 3G Atau H – Masalah ini baru pertama kali muncul di Smartphone saya ketika beralih jaringan internet dari kartu 3 ke kartu As. Pasalnya ponsel cerdas saya ini cuma bisa dapat sinyal Edge atau E, ya sudah pasti dizaman zekarang sinyal E di hp smart kagak bisa bikin puas buat browsingnya. Dan ternyata setelah kutak katik sana sini dapat juga jaringan H dan 3G di kartu As nya, dimaklumi saja karena lokasi saya diperkampungan, tapi kerennya dari hasil jaringan yang saya dapat, saya benar benar merasa puas buta browsing atau nonton youtube.

Buat teman teman viewers yang sudah berkunjung disini dan munkin mengalami hal yang sama seperti saya, atau munkin saja sekedar ingin mengubah jarungan internet silahkan ikuti beberapa tips dari saya ?? Pertama-tama silahkan masuk ke bagian setting ponsel pintar kamu sekarang, Pilih Bagian Menu Tethering & Networks —-> Mobile Netwoks , yah biar lebih jelas teman teman bisa lihat screenshoot yang sudah saya sediakan buat teman teman dibawah ini :

Dual Sims

Seperti Screen diatas pasti teman sudah sudah nyentuh bagian touch Thathering & netwokrs, ngomong ngomong beda smarphone beda lagi bahasanya ya, beda bahasa hp beda juga tulisan diatas, tapi intinya semua hp android pasti gak jauh beda sama yang diatas, ujung ujungnya teman harus nyari mobile netwoks, saya takin kalau hp kamu android pasti ada, oka lanjut next dibawahnya ya.

Mobile Networks

Lanjut Next lagi, karena hp saya pakek dual sim makanya muncul seperti gambar dibawah, sekarang klik Network Mode, pasti semua hp ada pilihan gsm atau wcdma, kalau hp kamu cuma satu SIM tetap gak jauh beda,. Lanjut lagi,,

Sim Card

Nah, Perhatikan baik baik Hp sobat, Ubah pilihan Gsm only menjadi Gsm/wcdma ( auto mode ). Sebaliknya ubah juga yang wcdma only menjadi auto mode juga. Intinya sobat cuma perlu mengubah preferred netwok modenya untuk mendapatkan jaringan HSpda atau 3G, kuncinya cuma disana sob. Jangan lupa perhatikan baik baik hambar screen shot dibawah, bandingin ajha sama hp ditangan kamu itu …. Gsm or WcdmaKalau semua langkah langkah diatas udah lhoe terapin ya Selesai sob, Sekarang kamu sudah bisa nikmatin internet super cepat ala Wifi, kalau teman teman yang membaca ulasan ini tapi masih bingung karena penjelasan dari admin silahkan tinggalin ajha komentar teman dibawah ini. Jangan lupa kutak katik lebih duliu smartphonenya yah, inti dari postingan singkat ini kamu cuma perlu ubah bagian mode jaringan menjadi Auto Mode.