25 CARA Menghasilkan Uang Lewat Blog Menggunakan WordPress

25 Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog Menggunakan WordPress – Apakah Anda mencari cara untuk menghasilkan uang dari internet ? Tentunya anda menginginkan Informasi yang memang sudah terbukti benar dengan memanfaatkan layanan Blogging !! WordPress adalah platform penerbitan terbesar di planet ini, dan kekuatan itu lebih dari 27% dari semua situs web. Anda dapat menggunakan WordPress dan blogging untuk mendapatkan uang secara online dengan melakukan apa yang Anda cintai. Pada artikel ini, kita akan berbagi 25 cara terbaik untuk membuat uang online blogging dengan WordPress.

Pertama, kata peringatan : ini tidak mendapatkan skema cepat kaya. Jika Anda sedang mencari cara untuk cepat kaya dengan membuat uang online, maka Anda berada di tempat yang salah. Jangan tertipu oleh gambar mobil mahal, rumah-rumah, atau bekerja dari pantai. Setiap salah satu dari mereka adalah penipuan, dan Anda akan membuang-buang waktu dan uang membayar untuk setiap kursus atau pelatihan yang Anda membeli dari orang-orang.

Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Tidak seperti artikel lain “Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog ”, ini adalah panduan komprehensif tentang bagaimana membuat uang di rumah sah, menggunakan blogging dan WordPress. Banyak dari metode ini membutuhkan beberapa investasi waktu dan / atau uang untuk memulai. Selama Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam upaya, Anda akan menuai pahala.

Sebelum Anda dapat mulai menggunakan salah satu metode ini, Anda harus memiliki diri-host blog WordPress Anda sendiri. Kami memiliki panduan langkah demi langkah tentang bagaimana untuk memulai sebuah blog WordPress untuk pemula.

Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog !!

Ketika Anda memikirkan bagaimana membuat uang blogging, iklan sering hal pertama yang datang ke pikiran.

Ya, itu adalah mungkin untuk membuat uang dengan iklan di WordPress, tetapi ada juga cara lain Anda dapat uang konten blog Anda. Berikut adalah beberapa metode yang bekerja:

1. Membuat Uang Dengan Pemasaran Afiliasi

Afiliasi pemasaran adalah ketika Anda merekomendasikan produk atau layanan kepada audiens Anda menggunakan pelacakan link khusus, dan kemudian mendapatkan komisi referral untuk setiap kali seseorang membeli setelah mengklik link anda.

Sebuah contoh kehidupan nyata dari afiliasi pemasaran akan ketika Anda membantu teman Anda membuka rekening bank di cabang bank Anda. Biasanya mereka memberikan kartu hadiah atau bonus dari beberapa macam.

Mirip dengan banyak produk dan layanan online memiliki program afiliasi yang Anda dapat bergabung. Ada program afiliasi yang tersedia untuk setiap industri (niche).

Jika Anda tertarik untuk memulai dengan afiliasi pemasaran, Anda dapat mulai dengan berpikir tentang produk Anda sudah menggunakan pembaca Anda dapat tertarik juga. Kemudian Anda dapat melihat apakah mereka memiliki program afiliasi yang dapat Anda mendaftar untuk.

Anda dapat menemukan daftar besar untuk mempromosikan produk dari:

Komisi Junction

Kshreasle

Setelah Anda memilih produk untuk mempromosikan, maka Anda dapat menggunakan plugin WordPress seperti ThirstyAffiliates untuk mengelola link afiliasi Anda.

Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat memasukkan link ke posting, membuat link bermerek, auto-ganti kata kunci ke dalam link, dan bahkan melihat bagaimana setiap link tampil di situs Anda. Anda dapat melihat panduan kami tentang cara menambahkan link afiliasi di WordPress dengan ThirstyAffiliates untuk info lebih lanjut.

Afiliasi pemasaran adalah cara termudah untuk membuat uang karena Anda dapat mempromosikan berbagai-macam produk. Hampir setiap toko populer seperti Walmart, BestBuy, Amazon, dan lain-lain memiliki program afiliasi.

Untuk membuat lebih banyak uang dari afiliasi pemasaran Anda, Lihat top 10 alat afiliasi direkomendasikan pemasaran dan plugin untuk WordPress .

2. Display Google AdSense di WordPress

Google Adsense adalah cara mudah untuk membuat uang dari blog Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan script dari Google untuk situs web Anda dan mulai menampilkan iklan.

Anda akan dibayar untuk setiap kali pengguna mengklik iklan. Ini disebut iklan BPK.

Apa BPK? BPK singkatan dari “biaya per klik.” Dengan menampilkan iklan BPK dengan Google Adsense, Anda menerima biaya yang ditetapkan setiap kali iklan di website Anda diklik oleh pengunjung. Biaya per klik diatur oleh pengiklan. (Hal ini berbeda dengan iklan CPM, di mana Anda dibayar untuk tampilan iklan bukan klik. CPM berarti “biaya per seribu tayangan,” di mana M adalah angka romawi untuk 1.000.)

Google Adsense adalah cara yang baik untuk mulai mendapatkan uang secara online ketika Anda pertama kali memulai.

Anda dapat melihat panduan kami tentang bagaimana untuk menguangkan blog WordPress dengan Google AdSense untuk memulai, dan tutorial ini pada bagaimana mengoptimalkan pendapatan AdSense Anda untuk lebih banyak tips.

3. Gunakan WordPress Iklan Plugin Menjual Iklan Langsung

Google AdSense adalah mudah untuk mengatur, tetapi jumlah uang yang dapat Anda peroleh terbatas. Setiap produktif klik iklan akan bervariasi.

Langsung menjual ruang iklan banner di website Anda bisa lebih menguntungkan. Daripada harus bergantung pada perantara yang mengambil dipotong dari uang, Anda bernegosiasi harga dan istilah Anda sendiri.

Di atas telah disebutkan perbedaan antara BPK dan BPT iklan, di mana Anda dibayar per klik atau per seribu tampilan. Meskipun Anda bisa menggunakan salah satu model untuk menjual iklan banner, kebanyakan blogger biaya flat rate sebagai gantinya. Pengisian flat rate lebih mudah daripada melacak pandangan atau klik.

Namun, langsung menjual iklan membutuhkan lebih banyak pekerjaan untuk mengelola daripada menggunakan Google AdSense. Alih-alih hanya menambahkan sedikit kode ke website Anda, Anda akan harus bernegosiasi harga, datang dengan kesepakatan dan istilah, dan mengurus pekerjaan administratif seperti faktur.

Namun, dengan menggunakan plugin manajemen iklan WordPress dapat membuat proses lebih mudah. Kami merekomendasikan BuySellAds , pasar yang cocok sampai pemilik website dan pengiklan. Ada juga gratis Plugin BuySellAds WordPress yang memberikan Anda cara sederhana untuk memasukkan iklan di situs Anda dengan widget dan shortcode.

Tertarik untuk menjual iklan secara langsung? Lihat panduan kami tentang bagaimana untuk menjual iklan di WordPress dengan plugin manajemen iklanuntuk memulai.

4. Jual Sponsor Posting Blog

Beberapa blogger tidak tertarik menampilkan iklan untuk audiens mereka, dan bertanya-tanya bagaimana untuk menguangkan blog tanpa iklan.

Dengan jaringan iklan, Anda kehilangan kontrol atas konten yang ditampilkan di situs Anda. Beberapa pembaca akan merasa terganggu atau tersinggung oleh iklan, dan semakin banyak orang yang menggunakan blocker iklan.

Cara alternatif untuk menguangkan blog adalah melalui sponsor.

Sebuah sponsorship bekerja seperti halnya di olahraga, acara TV, atau industri lainnya. Pada dasarnya, perusahaan membayar Anda untuk mewakili produk mereka, berbicara tentang hal itu, dan mempromosikannya untuk pembaca Anda.

Untuk memulai, itu ide yang baik untuk menempatkan bersama-sama media kit satu halaman yang merinci statistik lalu lintas, media sosial berikut, demografi pemirsa, dan data lainnya yang akan membuat situs Anda lebih menarik bagi pengiklan. Kemudian, Anda bisa mendekati perusahaan untuk menegosiasikan kesepakatan sponsorship.

Ketika menerbitkan posting disponsori, itu penting untuk mengetahui tentang hukum di daerah Anda tentang pengungkapan.

Sebagai contoh, di Amerika Serikat, seorang blogger yang menerbitkan posting disponsori harus sesuai dengan Panduan Pengesahan FTC. Ini termasuk mengungkap setiap kali posting disponsori. Anda dapat melakukannya dengan menambahkan posting awalan disponsori untuk judul posting Anda di WordPress .

5. Dibayar untuk Menulis Ulasan

Mirip dengan disponsori posting, Anda juga dapat membuat uang dengan menulis paid review di situs Anda.

Ini adalah metode monetisasi yang sedikit berbeda dari situs ulasan dengan link afiliasi , seperti yang disebutkan di atas.

Sebaliknya, Anda bisa mencoba produk yang berhubungan dengan niche Anda secara gratis, dan bahkan dibayar untuk menulis review.

Proses untuk melakukan hal ini dapat sama untuk mendapatkan posting disponsori. Anda akan ingin meninjau produk yang relevan dengan niche Anda, bahwa audiens Anda akan tertarik.

Anda bisa mendekati perusahaan Anda sendiri untuk bertanya tentang melakukan dibayar ulasan. Ada juga situs web seperti PayPerPost dan SponsoredReviews yang dapat membantu untuk menghubungkan Anda dengan bisnis yang mungkin tertarik.

6. Dapatkan Uang Online dengan Website flipping

Jika Anda tahu bagaimana membangun sebuah website WordPress , maka Anda jalan di depan kebanyakan orang. Kadang-kadang pengusaha ingin membeli website yang sudah mapan yang dapat mereka gunakan untuk bisnis mereka sendiri.

Jika Anda dapat membangun sebuah blog WordPress dan mulai mendapatkan lalu lintas untuk itu, maka Anda dapat menjualnya dan menghasilkan uang untuk usaha Anda.

Ini membutuhkan mengetahui jenis website dalam permintaan, dan bagaimana harga dan menjualnya. Ada website seperti Flippa yang berfungsi sebagai situs lelang dan broker untuk menjual website.

Buat Website Keanggotaan Dibayar

Jika Anda tidak tertarik untuk menjual iklan atau posting disponsori, ada banyak cara lain Anda bisa mendapatkan uang secara online dari blog Anda. Sebuah metode populer adalah dengan memiliki gaji audiens Anda untuk mengakses konten tertentu atau area situs Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk melakukan itu.

7. Buat Dibatasi Members Only Konten

pembaca yang paling setia adalah penggemar besar, dan mungkin bersedia membayar untuk membaca lebih dari pekerjaan Anda. Anda dapat membuat area anggota-satunya bagi mereka untuk berbagi lebih mendalam posting blog, download, video, konten audio, dan banyak lagi.

Keanggotaan situs dapat menjadi investasi besar waktu karena Anda harus terus-menerus membuat konten premium bagi anggota yang membayar Anda. Tapi mereka bisa sangat menguntungkan karena mereka berulang pendapatan (langganan).

Anda dapat dengan mudah membuat sebuah situs keanggotaan dengan berbagai plugin WordPress yang tersedia. Periksa daftar dari 5 plugin keanggotaan WordPress terbaik untuk memulai.

Alat lain yang sangat baik untuk membuat situs keanggotaan adalah Rainmaker . Lihat tutorial kami pada bagaimana membangun sebuah situs keanggotaan dengan platform Rainmaker untuk lebih jelasnya.

8. Buat Forum Swasta

Pilihan lain untuk membuat situs keanggotaan dibayar adalah untuk membuat forum pribadi yang pengguna harus membayar untuk mendapatkan akses ke. Forum adalah cara yang bagus untuk audiens Anda untuk mendapatkan satu-satu saran dari Anda. anggota lain dari masyarakat juga dapat berinteraksi dan saling membantu.

Ketika memoderasi forum bisa menjadi banyak pekerjaan, yang dibayar forum adalah cara yang bagus untuk memperoleh penghasilan berulang dari situs WordPress Anda.

Untuk memulai, Anda harus membuat sebuah forum di situs Anda. Berikut adalah kami dianjurkan top 5 plugin forum terbaik untuk WordPress .

Buat Website Direktori Dengan WordPress

Pilihan lain untuk membuat uang secara online dengan WordPress adalah untuk menciptakan sebuah direktori atau daftar situs. Anda kemudian dapat mengisi pengunjung untuk mengiklankan listing mereka di situs Anda.

Berikut adalah beberapa ide direktori yang berbeda untuk Anda mulai.

9. Buat Dibayar Direktori Bisnis

direktori web mungkin membuat Anda berpikir tentang hari-hari awal web sebelum bot mulai mengindeks semuanya secara otomatis, tapi mereka tidak benar-benar usang.

direktori web generik tidak lagi diperlukan, tetapi direktori lokal atau niche dapat sangat berguna.

Direktori mungkin mengumpulkan ulasan tentang bisnis lokal, berbagi podcast terbaik mengenai topik tertentu, atau daftar produk-produk terbaik di ceruk tertentu.

Anda dapat dengan mudah membuat direktori web di WordPress mengikuti tutorial kami. Ada juga banyak plugin direktori untuk WordPress Anda dapat memilih dari, banyak yang memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran dengan pengajuan.

10. Buat WordPress Papan Proyek Dengan Submissions Dibayar

Pilihan lain adalah untuk menciptakan sebuah papan pekerjaan yang dibayar. Perusahaan yang ingin mengiklankan posisi terbuka untuk audiens Anda dapat membayar Anda untuk mengirimkan sebuah daftar.

Lebih mudah untuk membuat papan pekerjaan yang sukses jika Anda mempersempit ke niche tertentu. Dengan cara itu Anda bisa menjadi pergi-ke situs untuk orang yang mencari pekerjaan di industri yang, dengan persaingan minimal.

Ini bekerja baik untuk blog didirikan di ceruk sempit. Misalnya, ProBlogger sekarang terkenal untuk papan pekerjaan mereka untuk blogger profesional.

Dengan WordPress, menciptakan pekerjaan papan dibayar mudah. Lihat tutorial kami pada cara membuat papan pekerjaan di WordPress dengan WP Kerja Manajer untuk panduan langkah demi langkah. Anda dapat menggunakan WooCommerce Dibayar Daftar addon untuk biaya untuk pengiriman pos pekerjaan.

11. Buat Kalender WordPress Acara Dengan Submissions Dibayar

Alih-alih papan pekerjaan, Anda dapat membuat kalender acara di mana Anda mengisi orang untuk mengiklankan acara mereka. Ini juga bekerja dengan baik jika Anda sudah memiliki penonton mapan, karena bisnis akan bersedia membayar untuk menjangkau khalayak Anda.

Sebuah acara dibayar kalender adalah metode monetisasi baik untuk situs web lokal atau industri-spesifik. Anda mungkin memilih untuk beriklan peristiwa di kota setempat, konferensi dalam industri tertentu, atau bahkan webinar atau peristiwa live streaming.

Untuk mengatur ini di situs Anda, lihat panduan kami di terbaik acara WordPress plugin kalender .

Jual Produk Digital Dengan WordPress

Jika Anda sedang mencari cara yang lebih rendah pemeliharaan untuk membuat uang online blogging dengan WordPress, kemudian menjual produk digital Anda sendiri mungkin menjadi pilihan yang baik. Meskipun Anda harus menginvestasikan waktu untuk membuat produk di depan, setelah itu dibuat pekerjaan Anda sangat minim.

Berikut adalah produk digital beberapa Anda dapat membuat dan menjual di website Anda.

12. Ebooks Jual di WordPress

Ebooks merupakan pilihan yang jelas untuk menciptakan produk digital. Mereka relatif sederhana untuk menulis dan menghasilkan. Jika Anda sudah blogging untuk sementara waktu, maka Anda dapat mengumpulkan beberapa posting blog lama Anda dan mengubahnya menjadi bab dari buku.

Setelah buku Anda ditulis, Anda dapat merancang penutup menggunakan alat seperti Canva dan membuat PDF dari ebook Anda.

Menjual produk digital di WordPress dengan mudah dengan plugin. Untuk memulai, Anda dapat melihat panduan kami di terbaik plugin eCommerce WordPress dibandingkan .

Untuk download digital, kami sarankan Mudah Digital Downloads . Ini relatif mudah digunakan dan mencakup semua fitur yang Anda butuhkan untuk membuat toko online Anda.

13. Kursus Online Jual

Jual kursus online adalah cara lain untuk membuat uang secara online.

Kursus biasanya menjual untuk titik harga yang jauh lebih tinggi dari ebooks. Anda dapat mengisi premi untuk keahlian Anda.

Anda harus membuat pelajaran untuk kursus Anda, ditambah bahan pendukung yang ingin Anda sertakan seperti download, slide, daftar periksa, template, dll

Anda juga akan perlu memutuskan apakah Anda ingin menawarkan dukungan pribadi untuk kursus Anda. Beberapa situs menawarkan dua tingkatan masing-masing tentu saja: versi dasar tanpa dukungan, dan versi premium dengan dukungan email.

Setelah anda siap, Anda dapat menggunakan sistem manajemen pembelajaran (LMS) Plugin untuk memberikan kursus untuk audiens Anda.

Kami merekomendasikan menggunakan LearnDash atau MemberPress .

14. Host Webinar Dibayar

Webinar adalah cara yang bagus Anda bisnis untuk membangun audiens Anda, berbagi pengalaman Anda, dan tumbuh. Tapi apakah Anda tahu mereka juga cara cerdas untuk membuat uang online?

Webinar mirip dengan kursus online, tapi webinar adalah hidup dan sering termasuk bagian pertanyaan dan jawaban.

WordPress memudahkan untuk menjadi tuan rumah webinar dibayar. Apakah Anda menggunakan situs Anda untuk benar-benar menjadi tuan rumah webinar, atau hanya untuk mengiklankan webinar dan mendaftar peserta, itu penting untuk sukses webinar Anda.

Untuk rincian lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat meng-host webinar dibayar, lihat daftar kami dari 9 software webinar terbaik bagi pengguna WordPress .

Jual Layanan Online Menggunakan WordPress

Jika Anda sedang mencari cara mudah untuk membuat uang online, menjual jasa adalah cara tercepat untuk memulai. Tidak ada investasi depan up menciptakan produk atau berinvestasi dalam persediaan.

Sebaliknya, Anda hanya dapat membuat “mempekerjakan saya” halaman di situs Web Anda dan mulai mencari klien pertama Anda.

Berikut adalah beberapa ide untuk Anda mulai.

15. Penawaran Freelance Layanan

Sebagai seorang blogger, Anda sudah ahli pada niche Anda. Anda dapat mulai mendapatkan penghasilan dengan menawarkan keterampilan dan keahlian sebagai freelancer.

Freelancing adalah cara yang populer untuk membuat uang online karena tidak selalu memerlukan investasi dimuka waktu atau uang. Anda bisa mulai menawarkan layanan Anda untuk audiens Anda saat ini.

Setelah Anda mulai lepas, Anda akan perlu cara untuk faktur dan mengumpulkan pembayaran dari klien Anda. Sebaiknya gunakan FreshBooks, tetapi ada juga lain plugin faktur untuk WordPress .

Jika Anda tertarik lepas untuk membuat beberapa uang online serius, kemudian melihat daftar dari alat atas untuk freelancer WordPress, desainer, dan pengembang untuk membantu memulai.

16. Mulai Konsultasi Bisnis Anda Sendiri

Consulting adalah cara lain untuk membuat uang secara online dari blog Anda dan berbagi keahlian Anda.

Alih-alih menawarkan layanan Anda, konsultan menawarkan saran dan strategi sehingga klien mereka dapat menjadi lebih efektif.

Seperti lepas, tidak ada investasi startup. Anda dapat mulai menawarkan jasa konsultasi di blog Anda yang ada. Yang Anda butuhkan adalah untuk membuat halaman dengan bentuk sehingga pengguna dapat meminta informasi lebih lanjut.

Untuk dengan mudah membuat bentuk profesional, ramah-mobile, kami sarankan WPForms . Anda dapat melihat tutorial ini pada cara membuat permintaan bentuk kutipan di WordPress untuk memulai.

17. Menjadi Pelatih

Jika “konsultan” tidak merasa seperti judul yang tepat untuk Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk menjadi pelatih gantinya.

Seorang pelatih kehidupan menawarkan saran, bimbingan, dan akuntabilitas untuk menetapkan tujuan dan meningkatkan kehidupan seseorang. Ada pula jenis lain dari pelatih, seperti pelatih blog, menulis pelatih, dan banyak lagi.

Apapun bidang keahlian Anda, Anda dapat memberikan satu-satu bantuan untuk audiens Anda dengan sesi pelatihan.

Untuk menghemat waktu dan membuat hal-hal yang nyaman bagi klien Anda, Anda dapat menyiapkan formulir pesanan sehingga pembaca dapat menjadwalkan sesi pelatihan langsung dari blog WordPress Anda.

Lihat daftar kami dari 5 terbaik janji WordPress dan pemesanan plugin untuk memulai.

Jual Produk Fisik Online Menggunakan WordPress

Sementara menjual produk digital atau jasa bisa menjadi cara mudah untuk mulai membuat uang secara online, tidak ada cukup seperti menjual nyata, produk fisik. Berikut adalah beberapa cara Anda bisa memulai menjual produk dengan WordPress.

18. Memulai eCommerce Bisnis Dengan WooCommerce

Punya ide untuk produk Anda sendiri? Mengapa tidak mulai toko online Anda sendiri?

WordPress memudahkan untuk membuat toko atau bahkan menambahkan sebuah toko untuk blog yang ada menggunakan bebas WooCommerce Plugin.

Memulai sebuah toko online bisa menjadi banyak pekerjaan, karena Anda perlu membuat atau membeli produk dan kemudian kapal mereka sendiri.

Tapi menjual produk fisik dapat menjadi pengalaman yang berharga, dan kadang-kadang produk fisik adalah apa yang ingin audiens Anda.

19. Buat Online Store T-shirt Dengan WordPress

Membuat toko t-shirt Anda sendiri dengan mudah dengan WordPress. Hampir semua orang memakai t-shirt, sehingga membuka toko t-shirt adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang setiap jenis blog. Merancang t-shirt memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif dan menawarkan sesuatu yang unik untuk audiens Anda.

Sangat mudah karena ada layanan di luar sana yang memungkinkan Anda untuk meng-upload desain Anda sendiri, dan mereka mencetak / kapal untuk Anda. Anda mendapatkan pembagian keuntungan.

Anda dapat dengan mudah membuat toko t-shirt Anda sendiri di situs WordPress Anda menggunakan WP-Spreadplugin oleh Spreadshirt.

Jika Anda ingin solusi yang lebih cepat, maka Anda dapat menggunakan sebuah toko Shopify yang menghubungkan dengan puluhan perusahaan percetakan t-shirt.

20. Buat WooCommerce Dropshipping Toko

Dropshipping adalah cara lain Anda dapat membuat sebuah toko e-commerce di website WordPress Anda tanpa harus menangani persediaan atau barang-barang kapal sendiri.

Dengan dropshipping, Anda membuat toko, mengelola situs, dan layanan pelanggan. Tapi layanan dropshipping akan mengambil pesanan Anda dan kapal mereka keluar untuk pelanggan Anda. Mereka pihak ketiga yang tak terlihat bahwa pelanggan Anda bahkan tidak tahu tentang.

Anda dapat menggunakan plugin WooCommerce untuk membuat toko dropshipping. Ada juga WooCommerce Dropshipping addon plugin yang memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi proses.

21. Buat Amazon Affiliate WordPress Toko

Salah satu kelemahan dari dropshipping adalah bahwa Anda harus mencari pemasok yang baik, yang bisa menjadi suatu tantangan, dan kadang-kadang Anda harus menempatkan pesanan besar di depan. Hal ini dapat membuat sulit untuk memulai tanpa investasi banyak uang.

Jika Anda ingin cara yang lebih mudah untuk mendirikan sebuah situs e-commerce tanpa harus kapal persediaan diri sendiri, Anda mungkin ingin mencoba sebuah toko Amazon Affiliate.

Seperti banyak item pada daftar ini, ini bekerja baik jika Anda mengkhususkan diri dalam ceruk. Jika Anda menawarkan segala sesuatu, tidak mungkin untuk bersaing dengan toko besar seperti Amazon. Tapi di ceruk kecil, Anda dapat membedakan diri dan benar-benar menonjol.

Kami merekomendasikan menggunakan bebas Produk Amazon di Post Pluginuntuk dengan mudah menambahkan produk Amazon untuk posting blog Anda atau halaman. Atau, Anda bisa menggunakan premium WooCommerce Amazon Afiliasi plugin untuk membuat toko Amazon Affiliate menggunakan WooCommerce.

Menjadi Designer WordPress atau Developer

Jika Anda lebih teknis cenderung, maka Anda bisa menjadi pengembang WordPress atau desainer untuk membuat uang secara online. Ini akan membawa keterampilan lebih teknis, tapi itu tidak terlalu sulit untuk memulai.

22. Mengembangkan WordPress Plugin

Plugin adalah apa yang membuat WordPress begitu fleksibel dan kuat. Plugin bekerja seperti aplikasi, yang memungkinkan Anda untuk memperluas dan memodifikasi fitur situs web WordPress Anda.

Plugin datang dalam semua varietas, dari modifikasi kode yang sangat sederhana untuk aplikasi perangkat lunak yang kompleks. Jika Anda memiliki pemahaman dasar tentang bagaimana WordPress bekerja dan beberapa sederhana PHP pengetahuan, Anda dapat membuat Plugin WordPress Anda sendiri.

Sebagai pengembang Plugin, ada banyak cara Anda dapat mendistribusikan plugin Anda. Siapapun bisa mengirimkan sebuah plugin gratis ke direktori Plugin WordPress.org , selama mereka mengikuti WordPress pedoman Plugin . Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pengalaman dan membangun reputasi untuk diri sendiri sebagai pengembang Plugin WordPress.

Setelah Anda siap untuk mulai menjual plugin premium, Anda bisa memilih untuk menjualnya di situs seperti MOJO Marketplace , atau di situs WordPress Anda sendiri.

Jika Anda menggunakan blog WordPress yang ada untuk menjual plugin, Anda akan ingin memastikan bahwa plugin Anda membuat langsung memenuhi kebutuhan dari audiens Anda. Anda dapat survei mereka untuk melihat masalah apa yang mereka butuhkan untuk memecahkan di situs WordPress mereka, dan kemudian membuat sebuah plugin yang memecahkan masalah itu.

Anda kemudian dapat menjual plugin di situs Anda menggunakan Easy Digital Downloads .

23. Tema Jual WordPress

Jika Anda menikmati desain web dan pengembangan, Anda bisa mulai membuat tema WordPress Anda sendiri untuk menjual.

Hal ini membutuhkan baik desain dan keterampilan teknis. Anda harus tahu cara membuat desain tampan, dan juga bagaimana kode untuk WordPress.

Menggunakan kerangka tema WordPress seperti Genesis dapat memberikan Anda awal kepala. Kemudian Anda akan perlu merancang dan kode indah tema anak .

24. Graphics Jual di Situs WordPress Anda

Jika Anda menyukai desain lebih dari coding, pilihan lain adalah untuk merancang dan menjual grafis di situs WordPress Anda.

Anda dapat membuat grafis seperti gambar saham atau logo dan menjualnya di situs Anda menggunakan plugin e-commerce. Anda juga dapat bergabung pasar online untuk menjual grafis Anda juga.

25. Terima Sumbangan

Last but not least, salah satu cara Anda dapat membuat uang dari blog WordPress Anda hanya meminta untuk itu. Anda dapat mulai menerima sumbangan dalam beberapa cara yang berbeda. Anda bisa menambahkan tombol Paypal menyumbangkan atau Stripe tombol donasi ke situs web Anda. Atau untuk tampilan yang lebih profesional dan fitur-fitur canggih seperti integrasi pemasaran email, Anda bisa menggunakan WPForms untuk membuat bentuk sumbangan di situs WordPress Anda .

Sumbangan yang terakhir dalam daftar karena efektivitas mereka terbatas, karena Anda harus bergantung pada kemurahan hati pembaca Anda. Ini biasanya lebih menguntungkan untuk menawarkan mereka sesuatu sebagai balasannya.

Kami harap artikel 25 Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog Menggunakan WordPress membantu untuk memberi lebih banyak ide tentang bagaimana untuk membuat uang secara online menggunakan WordPress! Dengan kerja keras dan ketekunan, siapapun bisa mendapatkan uang dari situs WordPress mereka.